Senin, 24 Maret 2008

SURAT KONTRAK KERJA SAMA

SURAT KONTRAK KERJA SAMA

Tanggal Kontrak :
Nomor Kontrak :



PASAL I
PENJUAL DAN PEMBELI JASA
Kontrak ini dibuat antara GLOBAL TRUST yang beralamat di Jalan Simpang Panji Suroso No.3 Arjosari- Malang selaku PENJUAL JASA (Pihak Pertama) dan …………………….. yang beralamat di Jalan ……………… selaku PEMBELI JASA (Pihak Kedua).

PASAL II
RINCIAN JASA DAN HARGA
Jasa yang dijual berupa pemasangan peralatan komunikasi berupa PABX. Dan untuk harga lihat lampiran.

PASAL III
CARA PEMBAYARAN
Cara pembayaran dengan sistem pembayaran di muka (down payment) oleh pihak KEDUA terhadap pihak PERTAMA sebesar 25 % dari nilai transaksi, pelunasan setelah pemasangan.

PASAL IV
MASA KONTRAK
Kontrak tersebut berlaku setelah pemasangan PABX selesai dan siap pakai semenjak ditandatangani dari keduabelah pihak untuk membekukan Kontrak.

PASAL V
HAL-HAL TAK TERHINDARI (FORCE MAJEURE)
Dalam hal terjadi peristiwa yang tidak dapat dihindari seperti bencana alam, gempa bumi, angin topan, banjir, tanah longsor, kebakaran, pemogokan buruh, darurat perang dan huru-hara nasional, maka semua kewajiban yang tercantum dalam Kontrak ini menjadi batal adanya.

PASAL VI
PERSELISIHAN
Kontrak tersebut tunduk terhadap hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia. Dalam hal terjadi perselisihan antara keduabelah pihak, maka keduanya sepakat untuk menyelesaikan secara musyawarah dan mufakat.

PASAL VII
LAIN-LAIN
Kontrak ini dibuat rangkap dua (2) dan dibubuhi materai cukup. Satu rangkap asli diberikan kepada PEMBELI JASA dan satu rangkap asli lainnya diberikan kepada PENJUAL JASA.



PASAL VIII
PENUTUP
Demikian kesepatan ini dibuat bermeterai sehingga menjadi tangung jawab (mengikat) kedua belah pihak untuk melaksanakannya dan berlaku sesuai hukum yang berlaku.


Malang, Maret 2008
PEMBELI JASA PENJUAL JASA
GLOBAL TRUST





Bpk……... Lutfi, SE
Marketing

Tidak ada komentar: